Sony Luncurkan Dual USB Flash Drive untuk Para Pengguna Smartphone dan Tablet

Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony baru saja merilis produk terbarunya yang ditujukan bagi para pengguna tablet serta smartphone. Produk tersebut adalah sebuah flash drive yang mempunyai dua jenis konektor, yakni micro USB dan USB full size.

Perangkat ini didesain agar bisa memudahkan pengguna smartphone atau tablet yang ingin memindahkan data dari perangkat lain seperti notebook atau PC. Transfer data pun bisa dilakukan secara langsung tanpa harus menggunakan konektivitas WiFi ataupun Bluetooth.

Flash drive USB ini pun bisa digunakan untuk pengiriman data dua arah. Baik dari perangkat desktop atau notebook ke smartphone dan tablet atau sebaliknya. Selain itu Sony juga mendesain flash drive ini untuk bisa dipakai di perangkat Windows atau Mac.

Terdapat pula aplikasi File Manager yang tersedia di Google Play untuk melengkapi penggunaan flash drive ini. Aplikasi tersebut pun memudahkan langkah sinkronisasi atau pencarian file. Dengan aplikasi ini, langkah unmount di perangkat Android juga lebih sederhana, karena bisa dilakukan di dalam aplikasi.

Pihak Sony akan mulai menjual dual USB flash drive ini pada bulan Januari mendatang. Terdapat tiga pilihan kapasitas, yakni 8GB, 16GB serta 32GB. Masing-masing flash drive akan dipatok dengan harga sebesar 19.99 USD, 29.99 USD serta 62.99 USD.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*