Game GTA: San Andreas bakal Meluncur ke iOS, Android dan Windows Phone

Salah satu franchise game populer dunia dari Rockstar, yakni Grand Theft Auto (GTA) bakal hadir untuk tiga platform mobile, Android, iOS dan Windows Phone pada bulan Desember nanti. Game tersebut adalah GTA: San Andreas yang sudah cukup lama dirilis oleh Rockstar untuk PS2 pada tahun 2004.

Dalam pernyataannya, Rockstar mengungkapkan bahwa game GTA: San Andreas itu bakal bisa dimainkan di beberapa perangkat iOS, Android, Kindle Amazon serta Windows Mobile. Kemungkinan dalam pernyataannya, Rockstar menyebut Windows Phone dengan Windows Mobile. Kedatangan game ini pun bakal menjadi yang pertama di platform Windows Phone.

Game GTA: San Andreas tersebut pun bakal bisa dimainkan untuk perangkat tablet dan smartphone. Dan untuk meningkatkan kemudahan gamer dalam memainkannya, Rockstar pun memberikan kontrol touch pada GTA: San Andreas ini. Selain itu, pihak Rockstar juga menampilkan game ini dengan grafis yang diperbaharui.

Sayangnya, pihak Rockstar tak menyebut tanggal pasti peluncurannya di tiga platform mobile tersebut. Mereka hanya menyebutkan kalau peluncurannya bakal dilakukan pada bulan Desember mendatang.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*